-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Januari 03, 2022

Sebagai Ungkapan Syukur Atas Kenaikan Pangkat, 134 Personil Gelar Acara Sukuran .

Sebagai Ungkapan Syukur Atas Kenaikan Pangkat, 134 Personil Gelar Acara Sukuran   .

METRO ONLINE GOWA--Bertempat di pelataran gedung merah putih Polres Gowa para personil yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi menggelar Syukuran pada Senin pagi (3/12/2022).

Acara syukuran yang dilakukan secara sangat sederhana dan sesuai dengan protokol kesehatan tersebut dihadiri Kapolres Gowa dan segenap pejabat utama Polres Gowa.

Dalam acara tersebut Kapolres dalam wejangannya kembali mengharapkan kepada para personil yang naik pangkat untuk tetap maksimal melaksanakan tugas khususnya dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang saat ini menjadi perhatian kita semua. dan saya berharap seluruh personil terus lakukan edukasi kepada masyarakat.

Satu pesan penting yang disampaikan Kapolres Gowa dalam sambutannya menekankan agar para personil yang telah mendapat kenaikan pangkat dapat menghindari tindakan tindakan yang kontraproduktif yang dapat mencederai nama institusi

Pasca sambutan selanjutnya dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P. SIK.,MH selanjutnya potongan tumpeng diserahkan kepada perwakilan personil yang naik pangkat baik baik yang tertua dan yang termuda.


(Herman Taruna)melaporkan

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved