-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Minggu, Januari 30, 2022

PT Semen Tonasa Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Kampung Batiling Desa Batara

PT Semen Tonasa Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Kampung Batiling Desa Batara

METRO ONLINE,PANGKEP-Kebakaran rumah yang terjadi di Kampung Batiling, Desa Batara, Kec. Labakkang, Kab. Pangkep menghanguskan 1 bangunan rumah panggung . Musibah ini mengundang keprihatinan PT Semen Tonasa yang selanjutnya memberikan bantuan kepada korban kebakaran tersebut.Jum'at 28/01/2022

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Manajer Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Semen Tonasa, Abbas mewakili manajemen PT Semen Tonasa yang diterima langsung korban kebakaran, Saharuddin. 

Penyerahan bantuan tersebut kebutuhan berupa bahan makanan dan bantuan dana tunai yang berlangsung pada 28 Januari 2022. 

General Manager Komunikasi dan Hukum PT Semen Tonasa Said Chalik mengungkapkan bahwa bantuan ini merupakan bentuk nyata kepedulian perseroan terhadap musibah yang dialami warga sekitar. 

"Perusahaan, dalam hal ini PT Semen Tonasa akan selalu berusaha hadir di tengah masyarakat yang mengalami musibah. Seperti pada giat hari ini, yang merupakan perwujudan komitmen kami melalui pemberian bantuan, yang sekaligus sebagai wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat terdampak bencana." ucapnya. 

Pada kesempatan yang sama, Saharuddin mengucap terima kasih atas bantuan yang telah diberikan pihak PT Semen Tonasa. "Terima kasih kepada Semen Tonasa. Bantuan ini sangat kami butuhkan saat ini. Terlebih setelah musibah yang kami alami." urainya.(Thiar)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved