-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Januari 28, 2022

Kunker Kadisdikpora Lingga Di SMPN 1 Singkep Barat

Kunker Kadisdikpora Lingga Di SMPN 1 Singkep Barat

METRO ONLINE Lingga - Dalam rangka peningkatan pra-sarana dunia pendidikan, Kadisdikpora Kabupaten Lingga, H. Armia, beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga.

"Kunjungan kerja yang kita laksanakan saat ini masih dalam rangka kegiatan yang sama seperti yang kita lakukan di beberapa wilayah kecamatan lain termasuk wilayah Kecamatan Singkep Selatan sebelumnya" kata, H Armia, melalui via WhatsApp Selasa (25/01/2022).

H.Armia Juga mengatakan, sebagai langkah awal masa tugasnya, sebagai Kadisdikpora Kabupaten Lingga, untuk memajukan dunia pendidikan dimasa pandemi ini kegiatan proses belajar mengajar di setiap sekolah akan dilakukan  pemantauan secara langsung ke-setiap sekolah yang ada di wilayah Kabupaten Lingga.

"Kita akan melakukan pemantauan langsung ke-setiap Sekolah, mulai dari keadaan bangunannya, sistim pembelajaran yang dilakukan termasuk juga pengecekan jumlah kuota para tenaga guru yang ada di setiap sekolah, Apakah sudah mencukupi kapasitas tenaga gurunya atau berlebihan", ujar dia.

"Kunjungan kerja hari ini di-Kecamatan Singkep Barat, kita targetkan mengunjungi 10 sekolah mulai dari tingkat Sekolah dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Pertama (SMP)", tutup dia.

Melalui telpon seluler, Kepala sekolah (Kepsek) SMPN 1 Singkep Barat Erniati, S.Pd. Mat, menyampaikan, secara pribadi maupun kedinasan sangat berterima kasih kepada Bapak Kadis H. Armia, yang mana dengan hadirnya beliau sangat memberikan pencerahan dan penguatan pada dia selaku Kepala Sekolah.

"Dengan hadirnya pak Kadisdikpora ini benar-benar menguatkan dan menambah semangat saya, sebagai Kepala Sekolah dalam memimpin dan menata manajemen yang lebih baik lagi kedepannya sesuai dengan kemajuan teknologi khususnya dunia pendidikan". Ujar Erniati


Effendi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved