-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Kamis, Januari 20, 2022

Kapolda Sulbar kunjungi Vaksinasi Anak, di SD 01 Mamuju

Kapolda Sulbar kunjungi Vaksinasi Anak, di SD 01 Mamuju

METRO ONLINE Sulbar- Mamuju, Antusiasme para siswa dan tenaga pengajar sangat terlihat saat Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno didamping wakapolda sulbar Brigjen Pol Umar Faroq bersama rombongan datang ke SD 01 Mamuju untuk melakukan Vaksinasi anak dan Vaksin booster, Rabu (19/01/22).

Terlihat, Jenderal bintang dua tersebut berbincang akrab dengan para siswa dan memberikan motifasi agar mengajak seluruh teman-temannya untuk ikut dan tidak takut di Vaksin.

Saat diwawancarai oleh wartawan indigo99, Salah satu siswa yang bernama ibnu umur 10 tahun kelas 5 SD 1 Binanga Mamuju, mengaku sangat senang bisa mengikuti vaksinasi hari ini tanpa ada kendala. Kata dia, mengikuti vaksinasi atas keinginannya ditambah dengan suport orang tua. 

” Saya baru saja divaksin,  tidak ada apa – apa, aman – aman dan baik – baik saja. Dari kemarin saya ingin divaksin, tapi belum ada jadwal untuk anak – anak. Dan hari ini, saya manfaatkan kesempatan ini untuk divaksin,” cerita Ibnu usai mengikuti antrian vaksin.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sulbar mengatakan, untuk sementara kegiatan vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun masih sementara berjalan di empat kabupaten yaitu mamuju, majene, mamasa dan pasangkayu.

Target untuk Kabupaten Mamuju hati ini adalah SDN 1 Binanga 300 siswa, SD Buah hati 150 siswa, Sementara untuk Kabupaten Pasangkayu target 1000 siswa. Sedangkan Kabupaten Mamuju Tengah dan Polman masih menunggu kegiatan vaksin masayarakat umum

” Mamuju SDN 1 target 300 siswa SD Buah hati 150 siswa. Pasangkayu 1000 siswa. Mateng dan Polman menunggu vaksin khusus anak 6-11 tahun setelah target terpenuhi,” sebut Kapolda Sulbar.

Ia berharap, para orang tua dan guru mendukung suksesnya Vaksinasi anak usia 6 - 11 tahun ini agar kesehatan generasi penerus bangsa ini tetap terjaga dalam mengenyam pendidikan secara tatap muka aman dan nyaman.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved