-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Desember 21, 2021

Upaya Percepatan Vaksinasi Covid-19, Polres Gowa Gelar Vaksinasi Massal

Upaya Percepatan Vaksinasi Covid-19, Polres Gowa Gelar Vaksinasi Massal


METRO ONLINE GOWA--Sebagai upaya penanganan Pandemi Covid-19, melalui Program Percepatan Vaksinasi, Polres gowa bekerja sama Pemda Gowa dan Biddokkes Polda Sulsel serta Urkes Polres gowa menggelar Vaksinasi massal melalui Gerai "Maeki Vaksin Bersama Polres Gowa." Selasa (21/12/21) pagi.

Kapolres gowa AKBP Tri Gufforudin P, S.IK., MH, melalui Kasat Intel AKP Sri Darwati mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi ini di selenggarakan dalam rangka percepat program vaksinasi Nasional dan upaya Pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19 guna mendapatkan kekebalan kelompok "herd immunity."

“Virus Covid-19 ini harus segera diputus mata rantainya dengan memberikan vaksinasi kepada seluruh masyarakat, sehingga kami bersama unsur Forkopimda gowa aktif bersinergi untuk menggelar vaksinasi massal secara intens  menuju "herd immunity." ucap Kapolres gowa AKBP Tri Gufforudin P, S.IK.,MH, ditempat terpisah.

Gelar Vaksinasi massal Polres gowa ini di laksanakan di Kantor Camat Somba opu Jalan Andi Tonro No. 71 Kel Bonto bontoa Kec Somba opu Kab Gowa, bersama tim vaksinator dari Biddokkes Polda Sulsel dan Urkes Polres gowa.

Adapun jenis vaksin yang dipergunakan saat ini adalah vaksin Sinovac dosis 1 dan 2 serta vaksin Moderna dosis 1 dan 2, dengan persediaan dosis vaksin sebanyak 700 dosis, yang kegiatan sementara berjalan hingga saat ini dan tetap mengikuti prokes.


(Herman Taruna)melaporkan

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved