-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Kamis, Desember 30, 2021

Sisa Dua Hari Lagi, Vaksinasi Gratis Covid-19 Berakhir, TNI-Polri Terus Mengajak Warga Segera Ikut Vaksin

Sisa Dua Hari Lagi, Vaksinasi Gratis Covid-19 Berakhir, TNI-Polri Terus Mengajak Warga Segera Ikut Vaksin

METRO ONLINE GOWA--Khusus di Kecamatan Somba opu, kegiatan vaksinasi gratis masih terus di laksanakan di 14 kelurahan guna membantu masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran virus covid-19 dan juga bagi masyarakat yang taraf ekonominya rendah sehingga melalui vaksinasi gratis dapat membantu. Rabu (30/12/21).

Apalagi tinggal 3 hari lagi pelaksanaan vaksinasi gratis sudah ditutup sehingga perlunya memanfaatkan moment ini untuk segera ikut vaksin bagi warga yang belum mendapatkan vaksin covid-19, karena terhitung Januari 2022 vaksinasi sudah berbayar.

"Kepada masyarakat di mohon untuk segera bergegas untuk ikut vaksin mumpun masih GRATIS dan selanjutnya akan berbayar." 

Untuknya itu Polri bersama TNI membantu pemerintah daerah untuk berupaya dan berusaha mengajak warga masyarakat dengan ragam cara dilakukannya diantaranya menghimbau, mendatangi bahkan menjemput warga untuk mengantarnya ke lokasi vaksin gratis yang di laksanakan Pemerintah melalui tim vaksinator baik dari Nakes Puskesmas maupun Urkes Polres dan Dokpol Bhayangkara serta dari Klinik TNI dan lainnya.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan TNI-Polri kepada Pemerintah khususnya Kementerian Kesehatan dalam menuntaskan dan mengendalikan penyebaran virus covid-19 di seluruh penjuru tanah air. terang Kasi Humas Polsek Somba opu Ipda Muh Syafri saat di konfirmasi.

Harapan kita semua, semoga apa yang menjadi arah dan tujuan dapat terlaksana dan terwujudkan dengan baik sehingga dengan keberhasilan pelaksanaan vaksinasi covid-19 tahun ini bisa membawa angin segar bagi seluruh warga NKRI sehingga roda perekonomian kita bisa stabil dan normal kembali. tutup kasi humas.


(Herman Taruna)melaporkan

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved