-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Desember 10, 2021

Sinergitas TNI POLRI Terlihat Dalam Percepatan Vaksinasi Di Desa Mekkala Enrekang

Sinergitas TNI POLRI Terlihat Dalam Percepatan Vaksinasi Di Desa Mekkala Enrekang

METRO ONLINE,ENREKANG -- Kapolsek Curio Polres Enrekang IPDA Muhammad Arif,SH bersama Bhabinkamtibmas Briptu Yunshar melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi massal bagi masyarakat Desa Mekkala Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Jumat (10/12/2021).

IPDA Muhammad Arif,SH mengatakan bahwa monitoring sekaligus  himbauan yg dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dilakukan guna menpercepat pelaksanaan Vaksinasi bagi masyarakat. 

Kehadiran TNI Polri ini juga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta vaksin dalam kelancaran kegiatan tersebut.

Pada kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas terus himbau dan ajak masyarakat untuk sukseskan Vaksinasi dalam upaya percepatan pencegahan Covid 19 sesuai dengan Perpres no.14 tahun 2021.

Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa di sana juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” ujarnya



Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved