-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Desember 20, 2021

Quick Respon Unit Lantas Polsek Somba Opu Gowa Antar Warga Ikut Vaksin Ke Klinik Menggunakan Mobil Patwal

Quick Respon Unit Lantas Polsek Somba Opu Gowa Antar Warga Ikut Vaksin Ke Klinik Menggunakan Mobil Patwal

METRO ONLINE GOWA--Sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom Masyarakat dan upaya mendukung program pemerintah secara nasional, Unit Lantas Polsek Somba opu respect mengantar tiga orang warga ke klinik Polres gowa untuk melaksanakan vaksin covid-19. Senin (20/12/21) Pagi.

"Sebelumnya, ketiga warga tersebut mendatangi polsek somba opu untuk menanyakan lokasi tempat vaksina Saat ini karena ketiga warga tersebut adalah warga pendatang yang belum tau situasi di Kab Gowa."

Melihat hal tersebut secara respon Panit 2 Lantas Ipda H. Misbar memberikan pelayanan kepada ketiga warga tersebut dan mengarahkannya ke klinik polres gowa namun ketiganya tidak mengetahui lokasinya karena ketiganya warga pendatang.

Selanjutnya Panit lantas Ipda H. Misbar perintahkan Personilnya Aiptu Abdul Jabbar untuk mengantar ketiga warga tersebut ke klinik Polres gowa untuk di vaksin covid-19 dengan menggunakan Mobil Patwal Lantas Polsek Somba opu gowa.

Ketiga warga tersebut mengucapkan terimah kasih yang mendalam terhadap Personil Lantas Polsek Somba opu yang sudih mengantarnya ke klinik polres gowa untuk melaksanakan vaksinasi dan yang lebih berkesan lagi karena seumur umurnya belum pernah menumpang atau naik mobil dinas Patwal Lalu lintas. ungkap dan haru ketiga warga tersebut.


(Herman Taruna) kabiro Gowa

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved