-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Desember 16, 2021

Peduli, Kajari Kolaka Serahkan Bantuan Al Quran Kepondok Pasantren Tahfidz Quran Desa Nelombo

Peduli, Kajari Kolaka Serahkan Bantuan Al Quran Kepondok Pasantren Tahfidz Quran Desa Nelombo

METRO ONLINE, Kolaka -- Kepala Kejaksaan Tinggi Negeri Kolaka Indawan Ruswandi SH.MH Bersama jajaran memberikan bantuan kepada Pondok Pesantren Tahfidz Quran Safinatun najah. Rabu (15/12/2021).

Pondok pasantren Tahfidz Quran yang terletak didesa nelombo Kecamatan Mowewe Kabupaten KolakaTimur yang dipimpin Ustasd Nuramin S.od i.msi. 

Ustasd Nuramin menyampaikan Alhamdulillah dengan berbagai bantuan yang diberikan oleh pak Kajari kolaka proses pembangunan pondok pasantren beransur-ansur dapat diselesaikan."ucapnya.

Kajari Kolaka Indawan Kuswandi Menyerahkan secara langsung Tafsir Al Quran Ibnu Tafsir sebanyak 30 Juz yang diterimah oleh Ustasd Nuramin untuk pondok pasantren Tahfizd Quran Safinatul Najah.

Indawan Kuswandi SH. MH. Mengatakan bahwa bantuan berupa Al Qur'an ini, bisa bermanfaat bagi para santri dan pengurus pondok pesantren tahfiz dalam melaksanakan kegiatan hapalan nantinya,”katanya.

Penyerahan bantuan Al Quran ini juga kata Kajari Kolaka, salah satu sinergitas antara Kajari serta jajaran dan seluruh elemen masyarakat, terutama para santri. Sebab, santri memiliki peran yang sangat penting dalam mengisi pembangunan bangsa dan negara ini."terang Indawan Kuswandi.

“Saya berharap semangat santri ini juga bisa meresap pada seluruh jajaran kejaksaan Negeri Kolaka,  agar mampu meningkatkan keimanan sehingga mereka dalam melaksanakan tugas setiap hari  mendapat kesehatan dan berkah,” terangnya. (Darwis)


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved