-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, Desember 18, 2021

Kapolsek Labakkang Polres Pangkep Pusatkan Vaksinasi di Halaman Polsek ,Warga Begitu Antusias

Kapolsek Labakkang Polres Pangkep Pusatkan Vaksinasi di Halaman Polsek ,Warga Begitu Antusias

METRO ONLINE,PANGKEP-Warga masyarakat Labakkang dan sekitarnya bahkan ada yang dari luar daerah yang kebetulan melintas dengan antusias luar biasa mengikuti Gerai vaksin presisi Polri dan bakti sosial bantuan sembako dalam rangka aniversary DTTSMDE ke-21 tahun Diana Polri tahun 2000, di Mapolsek Labakkang Polres Pangkep Sabtu, 18 Desember 2021.

Gerai vaksin ini juga sempat mendapat kunjungan dari Bupati Pangkep Muh. Yusran Lalogau bersama rombongan, Kapolres Pangkep AKBP Try Handoko W. P, SIK, bersama nyonya Ratih Try Handoko (Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep) beserta jajaran, Dandim Pangkep Letkol Inf. Hengky Vantriardo, SE, MM, M.Han beserta rombongan.

Gerai vaksin yang dipusatkan di Mapolsek Labakkang tersebut menerjunkan Tim vaksinator yang bertugas dipimpin Aipda. Rahman Kasih dokkes Polres Pangkep Aipda. Rahman, juga ikut dipantau oleh lebih dari tiga puluhan personil kepolisian Polda Sulawesi Selatan yang dipimpin oleh Iptu Rahmatullah, S.Sos, SE, M.Si Kanit Subdit Tipikor Krimsus.

Kapolsek Labakkang Iptu Junardi, SH, kepada wartawan menyampaikan, kami selaku Kapolres Labakkang dalam hal ini sebagaimana himbauan presiden, capaian target vaksin akhir tahun itu 70%, jadi kami menindaklanjuti hal tersebut

Lanjut Kapolsek Junardi, kami laksanakan gerai vaksin massal di Polsek Labakkang dalam hal ini, disertai dengan giat bakti sosial.

Kata Kapolsek, jadi uniknya vaksin kali ini vaksinatornya hampir semua dari Ibu Bhayangkari, jadi vaksinator dari ibu-ibu Bhayangkari Polsek Labakkang yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan yang ditargetkan hari ini. Dan sembako yang kami siapkan itu 400 dan Alhamdulillah sudah hampir habis semua jadi antusias warga hari ini luar biasa kesadarannya untuk vaksin.

Dan tak lupa Junardi katakan, tadi dihadiri oleh Pak Kapolres beserta ibu, Pak dandim dan Pak Bupati.

Ditambahkan Junardi, kami juga di sini dibantu rekan-rekan dari alumni DTTSMDE Polda Sulsel kebetulan merayakan anniversary yang ke 20 tahun, jadi kami bekerja sama melaksanakan gerai vaksin presisi ini.

(thiar)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved