-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Desember 07, 2021

Kapolres Palopo pimpin Anev Kinerja Polres Palopo dan jajaran dan Jelang Natal 2021 dan tahun baru 2022

Kapolres Palopo pimpin Anev Kinerja Polres Palopo dan jajaran dan Jelang Natal 2021 dan tahun baru 2022

METRO ONLINE PALOPO--Kapolres Palopo AKBP Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MH memimpin pelaksanaan Analisa dan evaluasi (Anev) mingguan ke-3 yang digelar di ruang Rapat Polsek Wara Selatan, Selasa 09.30 Wita, (7/12/2021).

Dalam Anev mingguan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Palopo Kompol Sanodding, Kabag Ops Kompol Hajeri, Kabag Ren Kompol Yerlin Tendi Kate. S. Kom, Para Kasat , Kasi dan Para Kapolsek jajaran Polres Palopo beserta Para Perwira Polres Palopo.

Dalam arahannya, Kapolres Palopo menyampaikan untuk meningkatkan kedisiplinan rutin seminggu sekali melakukan evaluasi, motivasi kepada anggota, guna menentukan langkah-langkah dan rencana dalam melaksanakan tugas selanjutnya.

"Alhamdulillah sudah tiga kali kita laksankan semenjak saya melaksanakan amanah menjadi kapolres palopo, serta motivasi kepada anggota, guna menentukan langkah-langkah dan rencana dalam melaksanakan tugas selanjutnya," ujar Kapolres Palopo.

AKBP Muh.Yusuf Usman juga mengucapkan “terima kasih kepada seluruh Personil Polres Palopo karena selama 3 (Tiga) Minggu belakang ini pelaksanaan tugas berjalan dengan baik, kepada seluruh personil agar menjaga kekompakkan dan kerja sama yang baik, peduli tanggap terhadap situasi di kewilayahan, tingkatkan kesiapsiagaan, kewaspadaan pengamanan, serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan hindari pelanggaran” jelasnya

“Semoga kedepannya semakin kompak sehingga dapat meningkatkan kinerja, memperbaiki mutu pelayanan yang semakin optimal, mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif sesuai harapan masyarakat dan tentunya semua anggota agar menjaga kesehatan, serta patuhi protokol kesehatan saat bertugas sehingga orang – orang yang kita sayangi terhindari dari Covid-19”, tutp Kapolres Palopo AKBP Muh.Yusuf Usman.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved