-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Desember 22, 2021

Kapolres Palopo Cek Pos Pelayanan dan Pengamanan Dalam Rangka Kesiapan Nataru

Kapolres Palopo Cek Pos Pelayanan dan Pengamanan Dalam Rangka Kesiapan Nataru

METRO ONLINE,PALOPO -- Kapolres Palopo AKBP H.MUH.YUSUF,SH.SIK.MT mengecek Pos pelayanan dan Pengamanan Polres Palopo dalam rangka kesiapan Natal 2021 dan Tahun baru 2022, Rabu (22/12/2021).

Kapolres Palopo melakukan pengecekan kesiapan pembangunan Pospam da Posyan dalam rangka Nataru 2022. Adapun Pos tersebut yaitu 2 Pos pelayanan yang berdiri di Depan Islamic Centre dan Kecamatan Mancani, sedangan 2 Pos Pengamanan berada di depan PNP (Pusat Niaga Palopo) dan depan Hypermart Palopo.

Kapolres Palopo meninjau langsung mulai dari kesiapan sarana dan prasarana pengamanan di Pos di wilayah Hukum Polres Palopo agar nantinya siap

Untuk Pos yang ada, kita sudah berkordinasi dengan TNI, Dishub, Satpol PP dan juga dari Dinkes untuk di tempatkan.

Dalam kegiatan pendirian posko itu sendiri pihaknya akan mengerahkan sebanyak 2/3 personel Polres Palopo. "Nanti 2/3 personel yang bakal kita atur," tutur Kapolres Palopo.

Tambah Kapolres, “pemantauan pengerjaan Pospam dan Posyan Natal dan Tahun baru ini guna melihat kesiapsiagaan petugas di lapangan serta memberikan semangat agar petugas senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat jelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021”.

Dalam arahannya pula pada salah satu Kapolsek yang merupakan Perwira pengawas dalam Pos tersebut, “Agar kiranya tetap selalu menjaga kesehatan, kebersihan didalam maupun di lingkungan Pos, selalu menjaga sinergitas dengan instansi terkait, melakukan pengaturan arus lalulintas di seputaran Posyan agar tidak terjadi kemacetan” jelasnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved