-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Desember 31, 2021

Jelang Malam Tahun Baru 2022, Polres Wajo Terjunkan Peronil Pengamanan

Jelang Malam Tahun Baru 2022, Polres Wajo Terjunkan Peronil Pengamanan

METRO ONLINE,Sengkang - Polres Wajo menggelar apel gabungan dalam rangka pengamanan perayaan malam pergantian tahun 2021-2022 di wilayah kabupaten wajo di lapangan upacara Mapolres, Jumat (31/12/2021) Sore.

Pelaksanaan apel gabungan tersebut juga dihadiri Forkopimda Kab. Wajo, Kepala Dinas BPBD, Kadis Perhubungan, Kasatpol PP, dan para pejabat utama Polres Wajo dan di pimpin langsung oleh Kapolres Wajo AKBP MUHAMMAD ISLAM A, S.IK. MM.

Dalam arahannya, Kapolres Wajo menekankan kepada setiap personil yang nantinya akan melakukan serangkaian kegiatan pengamanan tetap mengedepankan sikap humanis dan persuasif.

“Berikan pelayanan yang baik kepada seluruh masyarakat dan jangan melakukan tindakan yang kontraproduktif”. Ujar Kapolres wajo.

Satu hal yang kembali saya tegaskan kepada seluruh anggota agar tetap mengedepankan protokol kesehatan saat bertugas demikian juga terhadap warga yang ditemukan tanpa mengikuti protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas agar diberi teguran.

Kapolres Wajo ”kesiapan para personil dalam menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif dengan menurunkan 150 personil polres wajo, 200 personil dipolsek jajaran dan dibantu oleh Kodim 1406 Wajo, Satpol PP, Dishub dan Senkom. 

Saya juga mengajak dan menghimbau agar seluruh masyarakat ikut berperan untuk mendukung pengamanan ini dengan tidak melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas,” tambahnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved