-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Desember 06, 2021

Hujan Bukan Penghalang, Satlantas Polres Gowa Tetap Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Hujan Bukan Penghalang, Satlantas Polres Gowa Tetap Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

 

METRO ONLINE GOWA--Mengantisipasi terjadinya Kemacetan akibat curah Hujan dengan intensitas lebat yang melanda Kabupaten Gowa pada hari minggu (5/12/2021), mulai berdampak pada terjadinya genangan air di sejumlah titik.

Hal tersebut seringkali mengakibatkan perlambatan kendaraan sehingga membuat kemacetan di sepanjang jalan.

Personel Satlantas Polres Gowa dipimpin Kanit Turjawali Ipda Sufadlan,SH tetap melakukan pengaturan lalu lintas di sepanjang jalan mulai dari pagi hingga malam hari.

”Sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab kami sebagai anggota Polri untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ujar Ipda Sufadlan.

Untuk mengoptimalkan arus lalu lintas, personil Satlantas ditempatkan di beberapa ruas Jalan pada titik-titik rawan kemacetan.

”Kami berharap para pengendara sabar jika terjadi kemacetan dan perlambatan kendaraan sebab cuaca yang menjadi kendalanya,” kata Ipda Sufadlan

Sesuai instruksi Kasat Lantas Polres Gowa Iptu Rusdi Yunus,SH bahwa seluruh personil Satlantas telah dikerahkan di beberapa titik meski hujan lebat mengguyur.

”Saat ini semua personil Satlantas standby di jalan raya mengatur arus lalu lintas, karena saat hujan lebat justru masyarakat sangat membutuhkan kehadiran Polisi,” pungkas Iptu Rusdi Yunus



(Syarifuddin Nassa)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved