-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, Desember 01, 2021

Diberhentikan Jadi Pegawai Tenaga Honorer Dinsos Sinjai,Kamrayani Pimpin Golkar Sinjai Utara

Diberhentikan Jadi Pegawai Tenaga Honorer Dinsos Sinjai,Kamrayani Pimpin Golkar Sinjai Utara

METRO ONLINE SINJAI--Perjuangan Yang di Alami Kamrayani Setelah di Berhentikan Jadi Tenaga Honorer di Lingkup Dinas Sosial Kabupaten Sinjai Akhirnya Kamrayani SPd, terpilih secara aklamasi Memimpin Partai Yang Berlambang Beringin dia Resmi Pimpin Golongan Karya  Kecamatan Sinjai Utara, Acara Musyawarah Kecamatan Sinjai Utara di laksanakan di Aula Kantor DPD II Partai Golkar Sinjai di Jalan Abdul Latif Kelurahan Balangnipa Kecamatan Sinjai Utara, Rabu (1/12/2021).

Kamrayani yang terpilih menyatakan siap mengemban amanah dan siap mengibarkan panji- panji Golongan Karya di seluruh wilayah Kecamatan Sinjai Utara.

Diakui Kamrayani, Bahwa amanah ini sangat berat, namun dia yakin bisa melaksanakan amanah Tersebut dengan baik jika semua pihak bersatu Ucapannya.

Insya Allah kita akan berjuang bersama mensosialisasikan Bapak Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden Republik Indonesia 2024 dan Bapak Taufan Pawe sebagai Gubernur Sulawesi Selatan serta ibu Andi Kartini Ottong sebagai Calon Bupati Sinjai pada tahun 2024 dari Partai Golkar," ujarnya meyakinkan.


Laporan: Ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved