-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Kamis, November 04, 2021

Tim Patko Polres Enrekang Antisipasi Ganguan Kamtibmas, Sat Samapta Laksanakan Patroli Blue Light

Tim Patko Polres Enrekang Antisipasi Ganguan Kamtibmas, Sat Samapta Laksanakan Patroli Blue Light

METRO ONLINE,ENREKANG -- Sat Samapta Polres Enrekang terus meningkatkan kegiatan patroli untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan kegiatan patroli bertajuk Blue Light di wilayah Hukum Polres Enrekang dengan mengajak peran aktif masyarakat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif.

Patroli blue light Sat Samapta Kamis,(04/11/2021) pagi dipimpin oleh Aipda Amal Wisnu,S.Sos bersama 3 personel kali ini menyisir wilayah Enrekang sambil melakukan dialog kepada beberapa kelompok Masyarakat yang ditemui disepanjang jalan untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang nyaman khususnya pada pagi hari.

“Patroli Blue Light ini akan terus kami lakukan diseluruh wilayah Kabupaten Enrekang guna memastikan keamanan dan ketertiban warga masyarakat. kami berharap peran aktif seluruh komponen Masyarakat terkhusus Para generasi muda agar tidak menciptakan situasi yang kurang nyaman dengan mengkonsimsi minumam keras dan bahkan mengkonsomsi barang terlarang lainnya, serta tetap mematuhi himbauan pemerintah dalam hal mencegah penularan pandemik Covid-19.” Jelasnya.

Ditambahkan sesuai intruksi Kapolres, pihaknya sudah menugaskan seluruh Sat Samapta mengintensifkan Patroli Blue Light dengan menyalakan lampu biru mobil patroli, khususnya di pagi hari di sejumlah titik-titik yang dianggap rawan. Hal ini sebagai salah satu upaya mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas secara umum.

“ Patroli Blue Light ini juga memiliki arti bahwa sosok nyata Polri selalu hadir ditengah masyarakat baik disaat masyarakat masih beraktivitas ataupun di malam hari saat masyarakat sedang beristirahat, dengan tujuan dapat melakukan pencegahan karena bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas,” Tutupnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved