-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, November 28, 2021

Sukseskan Vaksinasi, Kapolda Sulbar turun ke Pelosok Desa

Sukseskan Vaksinasi, Kapolda Sulbar turun ke Pelosok Desa

METRO ONLINE MAKASSAR--- Mamuju, Kapolda Sulawesi Barat, Irjen Pol Eko Budi Sampurno mengapresiasi digelarnya vaksinasi presisi bagi masyarakat yang berada di daerah pelosok dan pesisir pantai.

Hal tersebut disampaikan langsung Jenderal Bintang Dua ini saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di desa Tapandullu Kecamatan simkep Kabupaten Mamuju pada hari Sabtu (27/11/21.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Polresta Mamuju dan jajaran yang sangat antusias dalam memberikan pelayanan Vaksinasi kepada Masyarakat hingga di daerah Pelosok," ujar Orang nomor satu di Polda Sulbar ini.

Didampingi para PJU Polda Sulbar dan Wakil Bupati Mamuju, Kapolda meminta kepada Masyarakat agar mendukung langkah Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan 5M, 3T dan akselerasi Vaksinasi Massal.

Lanjutnya, upaya percepatan vaksinasi terus dilakukan di Sulawesi Barat dengan bekerjasama dengan Pihak TNI dan Pemda setempat agar terciptanya Herd Immumity atau kekebalan kelompok di seluruh wilayah.

“Kami meminta agar seluruh Stake Holder dan Masyarakat mendukung langkah pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, selain itu kami juga bekerjasama dengan TNI dan Pemda agar  target vaksinasi tercapai”, Ujarnya.

Usai melakukan peninjauan ditapandullu, Kapolda Sulbar bersama rombongan kembali melanjutkan perjalanan menuju ke  daerah pelosok, tepatnya di Desa lebani Kecamatan Tapalang Barat dengan menggunakan motor trail untuk kembali meninjau pelaksanaan Vaksinasi, (,,**)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved