-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Senin, November 15, 2021

Kapolsek Somba Opu Pimpin Apel Pengamanan Dalam Rangka Aksi Unras Di Halaman Kantor Pemda Gowa

Kapolsek Somba Opu Pimpin Apel Pengamanan Dalam Rangka Aksi Unras Di Halaman Kantor Pemda Gowa

METRO ONLINE GOWA--Kepala Kepolisian Sektor Somba Opu Polres Gowa KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, selaku Ka Pam Obyek Pimpin apel Pengamanan sekaligus Pengecekan personil dalam rangka pengamanan aksi unjuk rasa dari Organisasi Pergerakan Mahasiswa (OPM) dan Forum Kualisi Perjuangan Kerakyatan (FKPK). Senin (15/11/21) Siang.

Turut hadir dalam kegiatan Apel Pengamanan tersebut Perwira Polres gowa dan Polsek Somba opu baik dari jajaran Intelkam, Sabhara, Patmor, dan Lalu lintas serta dari Unit Provos sebagai fungsi pengawasan personil di lapangan.

Dalam apel pengecekan tersebut, Kapolsek Somba opu selaku Ka Pam Obyek mengucapkan terimakasih kepada personil yang telah hadir untuk melaksanakan pengamanan dan bagi rekan yang tidak sempat hadir karena sakit kita mendoakan agar diberi kesembuhan oleh Allah SWT dan bisa menjalankan tugas delanjutnya.” ucap Kapolsek Somba opu Kompol Abdul Rasjak S.Sos., MH.

Selanjutnya dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh personil agar dalam rangkaian pengamanan nantinya dilaksanakan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) dengan mengedepankan Simpatik dan Humanis dan mencegah adanya tindakan anarkis.

"Ditambahkan, Personil tidak diperkenankan membawa Senjata Api (Senpi) apapun alasannya demi menjaga stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif." tutupnya


(Herman Taruna)melaporkan

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved