-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, November 25, 2021

Iptu Rusdi Yunus Pimpin Bakti Sosial Dalam Rangka Operasi Zebra Dan Bagikan Puluhan Paket Sembako

Iptu Rusdi Yunus Pimpin Bakti Sosial Dalam Rangka Operasi Zebra Dan Bagikan Puluhan Paket Sembako

METRO ONLINE,Gowa – Satuan lalu lintas (Satlantas) polres Gowa menggelar bakti sosial dengan membagikan puluhan paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu, kamis (25/11/21).

Kasatlantas polres Gowa Iptu Rusdi Yunus,SH saat memimpin kegiatan menjelaskan, kegiatan bakti sosial dilakukan dalam rangka operasi Zebra 2021 dengan sasaran warga masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Saat ini kami masih menggelar operasi Zebra 2021 dan salah satu kegiatan yang kami agendakan adalah dengan melaksanakan bhakti sosial membagikan paket sembako kepada saudara-saudara yang kurang mampu dan terdampak Pandemi Covid-19” ujar Iptu Rusdi

Iptu Rusdi mengatakan, penyaluran paket sembako dilakukan dengan langsung mendatangi sasaran yang berada dijalanan guna menghindari terjadinya potensi kerumunan massa dan penyebaran Covid-19.

“Melalui bantuan sembako itu diharapkan bisa meringankan kebutuhan warga terutama saat pandemi covid 19 yang masih menyebar di Kabupaten Gowa”, Ungkap Kasat Lantas.

Lebih lanjut Kasat Lantas menjelaskan, dalam kegiatan tersebut juga dipergunakan oleh personel satlantas untuk memberikan sosialisasi kepada warga untuk tetap disiplin protokol kesehatan terutama saat beraktivitas diluar rumah.

Menurut Iptu Rusdi, disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan merupakan salah satu cara efektif dalam mencegah penyebaran dan penularan Covid-19.

“Dalam operasi Zebra ini, selain fokus mensosialisasikan tentang disiplin dan tertib berlalu lintas, operasi ini juga bertujuan mendisiplinkan warga masyarakat dalam menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan serta”, Terangnya.



Syarifuddin Nassa

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved