-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, November 12, 2021

Gubenur Kepri Resmikan Trans Studio Garden(TSG) Dengan ditandai pemotongan pita

Gubenur Kepri  Resmikan Trans Studio Garden(TSG) Dengan ditandai pemotongan pita

METRO ONLINE KEPRI--Trans Studio Garden (TSG) atau wahana bermain diresmikan oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dan dihadiri oleh Wali Kota Tanjungpinang, dengan ditandai pemotongan pita,yang terletak di Jalan Adi Sucipto Batu 11 kota Tanjung pinang  provensi Kepri pada Jumat (12/11/2021).

Dalam sambutanya, Ansar Ahmad mengapresi kepada pihak TSG yang sudah membuka wahana bermain di ibu kota Provinsi yang satu-satunya ada di Indonesia secara outdor.

Menurutnya, kehadiran TSG seluar 1,8 hektare ini dengan dilengkapi berbagai macam wahana bermain ini menjadi tambahan aset pariwisata di Tanjungpinang.

“Aset ini nanti tidak hanya dinikmati wiswatawan domestik melainkan juga akan menarik wisatawan mancanegara. Saya harap, dengan adanya TSG ini bisa menambah kunjungan wisatawan dan bisa memulih perekonomian,” sebutnya.

Memang kata dia, saat ini dirinya bersama Wali Kota Tanjungpinang, Rahma sudah sepakat untuk mempersolek Kota Tanjungpinang agar terlihat cantik dan menarik.

“Jadi mohon doanya, saya dan bu wali sudah sepakat untuk mempersolek Tanjungpinang, supaya Tanjungpinang ini lebih bisa di kenal lagi,” tukasnya.

Ditempat yang sama, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengatakan, dengan adanya TSG di Tanjungpinang ini menjadi suatu kebanggaan bagi masyarakat Tanjungpinang.

Bahkan ia yakin, keberadaan TSG ini akan mampu menjadi alternatif pilihan baru objek wisata yang memiliki daya dorong terhadap potensi unggulan wisata yang dimiliki Tanjungpinang.

“Semoga dengan adanya TSG bisa menarik kunjungan wisatawan internasional. Dan saya harap TSG dapat berkolaborasi dan berkerjasama dengan Pemko untuk mempromosikan wahana ini,tutupnya


Sumber :  Suryadi/Pendi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved