-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, November 12, 2021

Bhabinkamtibmas Desa Tongko Enrekang Melaksanakan Pengamanan Vaksinasi Di Puskesmas Baroko

Bhabinkamtibmas Desa Tongko Enrekang Melaksanakan Pengamanan Vaksinasi Di Puskesmas Baroko

METRO ONLINE,ENREKANG -- Agar kegiatan vaksinasi terhadap masyarakat di Desa Tongko berjalan lacar dan tetap dalam keadaan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Alla Briptu Suhardiman melakukan monitoring serta pengamanan di Puskesmas Baroko tempat dilaksanakannya kegiatan penyuntikan vaksin sinovac terhadap Masyarakat di Desa Tongko Kecamatan Baroko Kabupaten Enrekang. Jumat (12/11/2021).

Briptu Suhardiman mengatakan demi kelancaran kegiatan vaksinasi di Puskesmas maka kami anggota Polri hadir untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Pengamanan vaksinasi ini, bertujuan untuk memberikan rasa aman dan juga memonitoring penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya.

Kepada masyarakat yang hadir pada kegiatan vaksinasi ini kami lakukan pendekatan dan juga menyampaikan pesan penerapan protokol kesehatan melalui 5M Kepada warga yang hadir,” ujarnya

Dengan pendekatan yang humanis dan juga komunikasi yang baik, apa yang disampaikan oleh Personel Polsek Alla dapat diterima dengan baik dan dipatuhi oleh masyarakat.

Dengan demikian diharapkan kegiatan pengamanan maupun pengawasan yang dilakukan dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam proses vaksinasi serta keberadaan vaksin sinovac yang disimpan di Puskesmas juga tetap termonitor perkembangannya maupun pergeserannya, tambahnya.

“Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang akan dilakukan serta memonitor keberadaan vaksin sinovac di Puskemas. Harapan kami kegiatan vaksinasi di Wilayah Hukum Polsek Alla dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua,” ucap Briptu Suhardiman.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved