-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, November 05, 2021

Bentuk Pribadi yang Presisi, Polres Pelabuhan Makassar rutin gelar Binrohtal setiap Kamis

Bentuk Pribadi yang Presisi, Polres Pelabuhan Makassar rutin gelar Binrohtal setiap Kamis

METRO ONLINE MAKASSAR-- - Kepolisian tak hanya dituntut untuk melaksanakan tugas menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat.

Tapi mereka juga harus memiliki ketaqwaan dan keimanan kepada Allah Subhanahu Wata'ala guna menwujudkan sikap yang baik dan berakhlak mulia serta menjadi sosok yang agamis.

Hal itulah yang membuat Polres Pelabuhan Makassar rutin melaksanakan binrohtal atau pengajian tiap Kamis setelah melaksanakan apel pagi, Kamis (04/11/2021)

"Binrohtal dan pengajian tersebut diikuti  Personil Polres Pelabuhan Makassar dan Polsek Jajaran serta ASN kegiatan di awali dengan pembacaan tahlil dan Yasin dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah agama"terang Kasubsipidm Sihumas IPDA Burhanuddin Karim

"Binrohtal ini bertujuan meningkatkan imam dan ketakwaan personel Polri. Sehingga mereka dapat menjadi pengayom, berakhlaq yang baik dan panutan bagi masyarakat secara umum"jelas Kasubsipidm Sihumas Polres Pelabuhan Makassar. (@$_23)


Info dari <aq href="https://tribratanewspolrespelabuhanmakassar.com" >Polres Pelabuhan Makassar</a>1

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved