-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, November 30, 2021

Apel Pagi Polres Gowa, Kasat Lantas Ajak Personil Jadi Contoh Tertib Berlalulintas

Apel Pagi Polres Gowa, Kasat Lantas Ajak Personil Jadi Contoh Tertib Berlalulintas

METRO ONLINE GOWA--Selasa (30/11/2021) Personil Polres Gowa melaksanakan Apel Pagi yang di gelar rutin di halaman kantor Polres Gowa Jalan Syamsuddin Tunru Kec.Somba Opu Kab.Gowa.

Pada kegiatan yang di laksanakan rutin setiap paginya tersebut sebagai awal pengecekan jumlah personil dan kekuatan sebelum melaksanakan tugas Kasat Lantas Polres Gowa Iptu Rusdi Yunus, SH bertindak sebagai pemimpin Apel.

Dalam arahannya pada apel yang di ikuti oleh Kapolres Gowa, Pejabat Utama, Perwira, Bintara serta ASN Polres Gowa tersebut Kasat Lantas mengajak seluruh personil Polres Gowa untuk tetap menjadi contoh yang baik bagi masyarakat pengguna jalan dalam tertib berlalu lintas.

Iptu Rusdi rusdi juga berharap agar personil membantu Sat.Lantas Polres Gowa untuk mensosialisasikan kepada keluarga dan masyarakat tentang aturan dan pentingnya tertib berlalu lintas.

"Kami terus berupaya mengajak masyarakat di bantu teman-teman Polri lainnya untuk terus mengajak masyarakat tertib berlalulintas, baik aturan dan bahaya yang dapat timbul akibat lalai dalam berkendara" Tambah Iptu Rusdi saat di temui seusai apel pagi.


(Herman Taruna) kabiro Gowa

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved