-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Oktober 18, 2021

Ruslan Ketua HNSI terpilih Dalam waktu dekat akan membentuk kepengurusan DPC HNSI kabupaten lingga

Ruslan Ketua HNSI terpilih Dalam waktu dekat akan membentuk kepengurusan DPC HNSI kabupaten lingga

METRO ONLINE LINGGA--Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Lingga menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) hari ini, di Hotel Lingga Pesona, Kelurahan Daik, Kecamatan Lingga, Senin (18/10/21).

Diketahui, kegiatan Muscablub HNSI Kabupaten Lingga ini dimulai pada pukul 10:00 WIB dan ikuti oleh 13 kecamatan, dan dihadiri oleh Bupati Lingga, Kapolsek Daik, Ketua Korwil Melayu Raya Lingga, Ketua Perpat Lingga, KNPI dan tokoh pemuda Kabupaten Lingga.

Dengan Mengusung tema "Penguatan Organisasi Himpunan Nelayan Era Perubahan Nalayan Sejahtera Negara Kuat" Ruslan (Jagat) terpilih sebagai Ketua DPC HNSI Kabupaten Lingga secara Aklamasi dari 10 kecamatan ,dari 13 kecamatan yang ada di Kabupaten Lingga.

Bupati Lingga M. Nizar S, Sos mengucapkan selamat kepada Ketua DPC HNSI Kabupaten Lingga yang baru, Ruslan atas terpilih secara aklamasi, disamping itu bupati menyampaikan permohonan maaf karna Wakil Bupati Lingga berhalangan hadir karna harus mendampingi anggota DPR RI melalui program padat karya.

"Selamat kepada bung Ruslan yang hari ini terpilih secara aklamasi untuk memimpin  HNSI Kabupaten Lingga, saya juga mengucapkankan terima kasih kepada bung Eko yang sudah mewakili Ketua HNSI Provinsi Kepri untuk pemilihan ketua baru menggantikan ketua yang lama, yang mana sebenarnya periodenya belum habis, dan Alhamdulillah dengan berbagai macam dinamika namun dapat diselesaikan dengan bijak," kata Bupati Lingga.

Selaku ketua terpilih, Ruslanmengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lingga dan seluruh donatur yang sudah ikut dalam mensukseskan Muscablub kali ini dan ia berjanji selama memimpin HNSI kedepan akan siap membantu nelayan dan pemerintah dengan segenap jiwa dan raganya.

"Saya punya mimpi pak bupati, Lingga akan maju dan berkembang dibawah kepemimpinan yang sekarang oleh Bupati dan Wakil Bupati Lingga muda dan energik, dan tentu nya saya sebagai pimpinan organisasi membidangi nelayan akan membantu segenap jiwa dan raga saya, dengan relasi yang saya punya dibawah HNSI saya akan merangkul pihak  ke-3 untuk berinvestasi di Lingga kita tercinta ini.

Lanjut Ruslan,ia akan langsung membentuk jajaran kepengurusan dan juga berkomitmen melaksanakan tugas dalam menuntaskan Pr yang belum terselesaikan.

"Saat ini saya belum bisa menjelaskan secara lengkap, mengenai program kerja kami. Karena dalam waktu dekat saya harus langsung membentuk kepengurusan DPC HNSI Kabupaten Lingga.

"Saya mohon doa restu dari seluruh saudara-saudara saya yang berada di 13 kecamatan, agar saya bisa menjalankan organisasi ini dengan baik dan amanah,tutup Ruslan


Penulis : Febrian/Effendi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved