-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Oktober 08, 2021

Personel Polsek Malua Polres Enrekang Rutin Operasi Yustisi

Personel Polsek Malua Polres Enrekang Rutin Operasi Yustisi

METRO ONLINE,ENREKANG -- Polsek Malua melaksanakan Operasi Yustisi dengan sasaran para pengguna jalan raya di depan Mapolsek Malua apabila dijumpai tidak memakai masker diberhentikan sementara untuk dilaksanakan pembinaan tentang protokol kesehatan, Jum’at (08/10/2021)

Operasi Yustisi yang dilaksanakan anggota Polsek Malua di pimpin lansung oleh Kapolsek Malua Polres Enrekang IPTU Daud Massangka SH juga melibatkan instansi terkait yaitu dari anggota Babinsa Malua dan Kasi Trantib Kecamatan Malua.

Operasi Yustisi ini diharapkan masyarakat yang terjaring semakin sadar dalam menaati peraturan protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran Virus covid 19 dan bisa menyampaikan informasi tersebut kepada orang lain baik kepada saudara, keluarga dan tetangganya ujar Kapolsek Malua.

Sementara bagi pelanggar, diberi pembinaan agar selalu pakai masker dan membiasakan segala sesuatu dengan mentaati protokol kesehatan, dan kalau mendapati pengguna jalan yang sudah memakai masker bersepeda motor tetap diberhentikan karena tidak memakai helm dan disuruh mengambil atau pinjam helm yang penting berjalan/keluar dari Polsek Malua sudah menggunakan helm, jadi kita melaksanakan operasi yustisi ini sekaligus dua kegiatan, tambah IPTU Daud Massangka, S.H.

Ditempat terpisah sebagai pelanggar yang tidak mau disebut namanya,mengakui kalau dia memang salah tidak memakai masker dan tidak menggunakan helm waktu bersepeda motor, dan dia siap setelahnya akan mentaati protokol kesehatan maupun peraturan dalam berlalu lintas yang benar, pungkasnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved