-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Oktober 27, 2021

Personel Polsek Malua Laksanakan Operasi Yustisi di Halaman SMPN 02 Anggeraja Enrekang

Personel Polsek Malua Laksanakan Operasi Yustisi di Halaman SMPN 02 Anggeraja Enrekang

METRO ONLINE,ENREKANG -- Kepolisian Sektor (Polsek) Malua, melaksanakan operasi yustisi penegakan protokol Kesehatan diwilayah hukumnya, Rabu (27/10/2021).

Kapolsek Malua Polres Enrekang IPTU Daud Massangka, SH. mengatakan, operasi yustisi terus dilakukan oleh jajaran Polsek Malua untuk menegakan protokol kesehatan.

“Operasi yustisi ini sudah sering kita lakukan diwilayah Kecamatan Malua, diantaranya di Sekolah sekolah, dengan tujuan untuk menekan cluster baru penyebaran Covid-19 di wilayah Malua dan sekitarnya,” ujar Kapolsek Malua.

Disampaikan Kapolsek, pelaksanaan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan tersebut menurutnya di prioritaskan pada para Guru, Siswa dan siswi SMPN 02 Anggeraja Kecamatan Malua.

“Sasaranya adalah Siswa Siswi yang tidak memakai masker. 

Jika kedapatan melanggar protokol kesehatan, maka di berikan penekanan tentang pentingnya protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19,” jelas Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, dirinya berharap Guru termasuk Murid sekolah bisa patuh dan taat terhadap anjuran pemerintahan untuk mematuhi protokol kesehatan. Kami sangat berharap masyarakat dapat memahami dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” tandasnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved