-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Oktober 15, 2021

Personel Polsek Alla Polres Enrekang Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes di Pasar Sudu

Personel Polsek Alla Polres Enrekang Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes di Pasar Sudu

METRO ONLINE,ENREKANG -- Personel Polsek Alla, dipimpin Langsung Kapolsek Alla Iptu Lukman,SH beserta 2 anggotanya melaksanakan patroli rutin, sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masayarakat) dan Protokol Kesehatan kepada masyarakat yang beraktifitas di Pasar Sudu Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang.

Hal tersebut menjadi salah satu upaya yang dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan para pedagang termasuk masyarakat, yang beraktifitas disana agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif serta selalu mematuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran klaster baru Covid-19. Jumat (15/10/2021).

Kapolsek Alla Polres Enrekang Iptu Lukman,SH mengatakan himbauan akan kewaspadaan dilingkungan masyarakat saat melakukan aktifitas di pasar sangat penting dilakukan personil Polri di lapangan, demi mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kriminal”. Ucapnya.

Personel Bhabinkamtibmas Polsek Alla, dilapangan rutin melaksanakan Patroli ke pasar yang menjadi pusat keramaian, sekaligus menyampaikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas

Dalam patroli dialogis, selalu kami menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas ditengah pandemi Covid-19”.  Ucap Kapolsek Alla.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved