-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Oktober 07, 2021

Patroli Dialogis di Pasar Sudu, Kapolsek Alla Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dan Protokol Kesehatan

Patroli Dialogis di Pasar Sudu, Kapolsek Alla Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dan Protokol Kesehatan

METRO ONLINE,ENREKANG -- Patroli Polsek Alla yang dipimpin Langsung Kapolsek Alla Iptu Lukman,SH melakukan giat patroli Pasar Sudu Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla sebagai langkah antisipasi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya, dan penegak Protokol Kesehatan.

Giat patroli anggota Polsek Alla tersebut sebagai bentuk pencegahan tindak pidana copet, jambret dan memberikan rasa aman bagi pengunjung pasar dan masyarakat sekitar serta mencegah kemacetan arus lalu lintas di seputaran pasar Sudu Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla. Kamis (07/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli Polsek Alla juga berdialog dengan para penjual, dan masyarakat pengunjung pasar titip pesan dan himbauan harkamtibmas untuk bersama sama waspada terhadap berbagai bentuk kejahatan dan modus penipuan. Tak lupa juga kapolsek Alla menghimbau para pengunjung untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Tugas keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab dan pekerjaan Polri. Namun, dengan saling kerjasama masyarakat dan Polri, kejahatan bisa di cegah dan di minimalisir untuk ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” ujar Iptu Lukman,SH.

Kapolsek Alla Polres Enrekang Iptu Lukman,SH menambahkan bahwa tujuan patroli Pasar Sudu yang dilakukan oleh anggota Polsek Alla adalah mencegah terjadinya gangguan kamtibmas baik dilokasi pasar maupun lingkungan sekitar serta memberikan kenyamanan dan rasa tentram bagi masyarakat yang beraktifitas di areal pasar Sudu” ujarnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved