-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Oktober 20, 2021

Monitoring Vaksinasi, Sinergi Bhabinkamtibmas Polsek Alla Berikan Motivasi Kepada Masyarakat

Monitoring Vaksinasi, Sinergi Bhabinkamtibmas Polsek Alla Berikan Motivasi Kepada Masyarakat

METRO ONLINE,ENREKANG -- Bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekang monitoring Vaksinasi Covid-19 berikan rasa nyaman bagi masyarakat di desa taulo Kecamatan Alla.

Kapolsek Alla iptu Lukman,SH mengatakan bahwa Personil Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa monitoring sekaligus pengamanan dalam rangka antisipasi adanya gangguan kamtibmas. Rabu (20/10/2021).

“Selain itu memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin supaya tidak ragu dan tidak takut disuntik Vaksin, selain itu juga dalam rangka memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta Suntik Vaksin Sinovac Covid 19.” Ungkap Kapolsek.

Briptu Rudi Nurdin mengatakan bahwa dalam kegiatan monitoring dan pengamanan vaksinasi tersebut personel Polsek Alla Polres Enrekang selalu memberikan himbauan protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid 19 terhadap masyarakat agar selalu memakai masker, jaga jarak tidak berkerumun dan mencuci tangan dengan memakai sabun di air yang mengalir, agar terhindar dari Penyebaran dan Penularan virus Covid 19.

“Kapolsek Alla Polres Enrekang Lukman,SH juga mengatakan bahwa pengamanan dan monitoring yang dilakukan personilnya merupakan tugas wajib dalam rangka mengawal dan mensuksekan progran Pemerintah terkait Vaksinasi Covid 19.” Pungkasnya.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved