-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Oktober 20, 2021

Kapolsek Somba Opu Gowa Bersama Stafnya Kunjungan Silaturahmi Ke Hotel Somba Opu

Kapolsek Somba Opu Gowa Bersama Stafnya Kunjungan Silaturahmi Ke Hotel Somba Opu

METRO ONLINE Gowa--Kapolsek Somba Opu Gowa KOMPOL  Abdul Rasjak S.Sos., MH, bersama Panit 1 Binmas Iptu Amir P dan KBO Lantas Polres gowa Iptu Dalhari yang didampingi Bhabinkamtibmas Pandang pandang melaksanakan kunjungan silaturahmi ke hotel somba opu. Selasa (19/10) Sore kemarin.

Saat kunjungan silaturahmi di temui langsung oleh pemilik hotel Bpk. Aweng Hartono diruang kerjanya di hotel somba opu nomor 153 Kel Pandang pandang Kec Somba opu Kab Gowa.

Dalam kunjungan silaturahminya, Kapolsek bersama anggotanya bincang bincang bersama pemilik hotel tentang situasi kamtibmas dan juga menyampaikan masalah kegiatan Polsek Somba opu yang aktif menyelenggarakan vaksinasi massal dalam tiap pekannya.

Berkaitan dengan hal tersebut, Bpk. Aweng Hartono selaku Pemilik Hotel sangat mendukung penuh dan merespon apa yang disampaikan Kapolsek bersama anggotanya dan bersedia membantu dan menyediakan lokasi vaksinasi sebagai wujud kepedulian dan kerjasama serta empati dengan pemerintah khususnya Polsek Somba opu selaku mitra dalam mensukseskan vaksinasi Nasional.

"Apa yang menjadi harapan Pemerintah khususnya Polsek Somba opu dalam penyelenggaraan vaksinasi massal kami mendukung penuh dan siap membantu dan mensukseskannya." ucap Aweng Hartono Pemilik Hotel Somba opu.


(Herman Taruna) kabiro Gowa

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved