-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Oktober 23, 2021

Jumat Berkah, Kapolsek Somba Opu Gowa Berbagi Sembako Dan Wakafkan Al Quran Ke Rumah Quran

Jumat Berkah, Kapolsek Somba Opu Gowa Berbagi Sembako Dan Wakafkan Al Quran Ke Rumah Quran

METRO ONLINE GOWA--Di Jumat Berkah, Kapolsek Somba Opu Polres Gowa KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, berbagi sembako kepada santri Rumah Quran sekaligus mewakafkan 10 Buah Al Quran untuk membantu Panitia Pelaksana Rumah Quran dalam membimbing anak-anak santri guna proses belajar mengajar di pondok Rumah Quran. Jumat (22/10/21) pagi.

Pondok Rumah Quran yang didirikan beberapa bulan yang lalu atas inisiatif Bhabinkamtibmas Samata Bripka Basir bekerjasama dengan Ustadz Muh. Tahir sebagai pendiri Rumah Quran.

Kehadiran Kapolsek Somba opu ke Pondok Rumah Quran yang didampingi Bhabinkamtibmasnya Bripka Basir, untuk melihat sampai sejauh mana perkembangan berjalannya pondok rumah quran tersebut sekaligus berbagi di jumat yang penuh berkah ini.

Hadir dalam kegiatan kunjungan Kapolsek yakni Iptu Habibie selaku Penasehat di pondok Quran, Bhabinkamtibmas Bripka Basir dan Ustadz Muh Tahir sebagai pendiri dan juga pembimbing di pondok tersebut.

Harapan Kapolsek semoga apa yang menjadi tujuan utama dalam terbentuknya Pondok Rumah Quran ini menjadi barometer di tengah  masyarakat sehingga adanya Rumah Quran di Kec Somba opu khususnya di Kel Samata dapat membawa angin segar bagi para remaja dan putra putri kita kelak menjadi santri yang santun dan berbudi pekerti yang luhur serta agamawan. harap Kapolsek Somba Opu KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH.

Ditambahkan oleh Kapolsek bahwa apa yang kami berikan ini sebagai wujud kepedulian Polsek Somba opu dengan sesama dan sekaligus ajang  menjalin silaturahmi dengan santri dan pengurus Rumah Quran. tutupnya.


(Herman Taruna kabiro Gowa

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved