-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Oktober 15, 2021

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekang Sambangi Warga Binaanya

 Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekang Sambangi Warga Binaanya

METRO ONLINE,ENREKANG -- Bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekang Briptu Rudi Nurdin berkunjung ke Salah satu warga binaanya sembari mengingatkan pentingnya selalu mematuhi protokol Kesehatan, dan memberikan himbauan kamtibmas, Jumat (15/10/2021).

Pemilik rumah menerangkan bahwa sampai hingga saat ini situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, dan tetap menerapkan protokol Kesehatan saat beraktifitas di luar rumah.

Briptu Rudi Nurdin menghimbau untuk tetap waspada bila ada orang baru yang mencurigakan atau orang asing yang masuk ke sekitar lingkungan supaya menyampaikan kepada Kepala Lingkungan atau pihak Kepolisian untuk mengantisipasi adanya gangguan atau masalah di sekitar lingkungan dan di tengah masyarakat.

Kehadiran Bhabinkamtibmas mendapat apresiasi dari warga binaannya dan mendaptkan ucapan terimakasih atas kunjungannya, harapannya dengan adanya kunjungan ke desa binaan masyarakat tidak takut untuk memberikan informasi-informasi masalah kamtibmas


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved