-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Oktober 20, 2021

Beberapa Hal Penting Disampaikan Kapolsek Berkaitan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Oleh Gerak Misi

Beberapa Hal Penting Disampaikan Kapolsek Berkaitan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Oleh Gerak Misi

METRO ONLINE Gowa--Sehubungan rencana aksi unras dari Gerakan Rakyat dan Mahasiswa Indonesia (Gerak Misi) yang rencana dilaksanakan siang ini di batas kota gowa makassar Jl. Sultan Hasanuddin Sungguminasa Gowa. Rabu (20/10/2021) Pukul 12.00 Wita.

Personil yang terlibat Pengamanan melaksanakan Apel Pengecekan sekaligus menerima arahan dari Kapolsek Somba opu KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, selaku Ka Pam Obyek berdasarkan Sprin Kapolres gowa Nomor : SPRIN/635/PAM.3.2./2021 tanggal 19 Oktober 2021.

Ka Pam Obyek menyampaikan beberapa hal penting dalam arahannya di apel siaga batas kota diantaranya bagi personil yang terlibat pengamanan tetap dalam satu Perintah atau Komando dari Ka Pam Obyek, dalam Pengamanan tidak diijinkan personil membawa Senjata Api (Senpi), Dalam bertindak dilapangan tidak arogansi dan mengedepankan Humanis serta simpatik.

Khusus unit Intelkam selaku Pengamanan tertutup agar laksanakan tupoksi dengan deteksi dini melalui pengamatan dan surveilans serta pulbaket dilapangan.

Setelah melaksanakan apel dan arahan dilanjutkan pengecekan personil yang hadir oleh Kasi Propam Iptu Isyamsah SH., MH, bersama anggotanya sebagai bahan laporan dan tindak lanjut ke pimpinan.


(Herman Taruna) kabiro Gowa

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved