-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Minggu, September 12, 2021

SEMMI Sinjai Gelar Dialog Kewirausahaan di Cafe Lampu Badai, Hadirkan Tiga Narasumber Handal

SEMMI Sinjai Gelar Dialog Kewirausahaan di Cafe Lampu Badai, Hadirkan Tiga Narasumber Handal

METRO ONLINE SINJAI--Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia (DPC SEMMI) Kabupaten Sinjai Masa Jihad 2019-2021 M, mengelar Dialog Kewirausahaan di Cafe Lampu Badai, Jalan Bulu Manyurung, Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Sabtu (11/9/2021).

Dengan Tema: "Wirausaha dan Covid-19"Ketua Panitia Dialog Kewirausahaan, Andi Amri Saiful Arma menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya dialog kewirausahaan.

“Ucapan terima kasih kepada teman-teman panitia atas kesediaan dalam menyukseskan kegiatan ini, dan pemateri yang menyempatkan waktu untuk berbagi pengalaman terkait dengan kewirausahaan itu sendiri,” tuturnya.


Yusri, Ketua DPC SEMMI Sinjai menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bagian dari menumbuhkan semangat berwirausaha.

“Dalam kegiatan ini tentunya diharapkan menjadi bagian dari proses menumbuhkan semangat dalam membangun usaha-usaha di Kabupaten Sinjai, khususnya peningkatan kualitas usaha bagi generasi muda tentunya,” harapnya.

Adapun Narasumber Dialog Kewirausahaan ini adalah Bahri, Kepala Bidang UMKM Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja, Ardiansyah Haris, Ketua HIPMI Sinjai Sekaligus Anggota DPRD Sinjai dari Fraksi Gerindra, Fadli Mushar, Owner Cafe Ruang Inspirasi, yang dipandu Langsung oleh Nurbaeti, Ketua Korps SEMMI.

Kegiatan ini juga dihadiri Langsung oleh demisioner Ketua SEMMI Sinjai Periode 2016-2019, Organisasi Internal Kampus UMSi, IAIM Sinjai, dan GMNI Sinjai,PMI Unit 101 IAIM Sinjai.


Laporan: ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved