-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, September 25, 2021

Kasat Lantas Polres Luwu Utara Pimpin Operasi Patuh,Sasar Kalangan Pelajar

Kasat Lantas Polres Luwu Utara Pimpin Operasi Patuh,Sasar Kalangan Pelajar

METRO ONLINE Luwu Utara --Kasatlantas Polres Luwu, AKP H Abd. Rahim, SE, MM,  pimpin Operasi Patuh di Kalangan Pelajar. Operasi Tahunan digelar sejak 20 September hingga 3 Oktober 2021 Mendatang, pada Jumat (24 September 2021) menyasar para siswa di Lingkungan SMAN 8, Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara. 

Dalam kesempatan Tersebut, Tidak hanya memberikan sosialisasi KAMSELTIBCAR LANTAS tentang pentingnya Tertib Berlalu Lintas, Kasatlantas Polres Luwu Utara, Juga menekankan pentingnya penerapan Protokol Kesehatan. Terlebih, setelah pemerintah resmi membuka Sekolah Tatap Muka di Masa Pandemi Covid 19. 

"Saya Harap adik-adik semua dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu Lintas dan juga tetap patuh terhadap protokol kesehatan untuk mencegah timbulnya kluster baru di masa tatap muka Sekolah. " Ungkapnya. 

Dalam kegiatan tersebut, Personil gabungan yang ikut dalam operasi patuh juga turut membagikan masker dan stiker sebagai bentuk kepedulian terhadap pandemi yang belum juga berakhir. (Darwis)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved