-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, September 08, 2021

Kapolsek Alla Polres Enrekang Kawal Langsung Penyerahan BLT DD

Kapolsek Alla Polres Enrekang Kawal Langsung Penyerahan BLT DD

METRO ONLINE,ENREKANG -- Kapolsek Alla IPTU Sainal Masing memipin penyerahan BLT tahap Ke-9 bersama Camat Alla Dzulkifli.Dm.S.sos, Kepala Desa Sumillan Sudirman, Kanit Ik Sek Alla Bripka Ihwan, Dan Aparat Desa Sumillan. Penyerahan Bantuan Itu Langsung Kepada Warga Masyarakat Desa Sumillan Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang.

Kegiatan pemberian BLT Dana Desa kepada warga masyarakat tidak mampu tersebut dalam bentuk uang tunai 300 per KK sebanyak 36 KK dalam tahap ke-9 yang bersumber dari Dana Desa. Rabu (08/09/2021).

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Sainal Masing di dampingi oleh Camat Alla Dzulkifli.Dm.S.sos, Kepala Desa Sumillan Sudirman, Kanit Ik Sek Alla Bripka Ihwan, Dan Aparat Desa Sumillan.

Pada kegiatan tersebut Kapolsedk Alla mengambil bagian untuk mendampingi dan menyerahkan BLT Dana Desa kepada masyarakat yang layak untuk mendapatkan BLT Dana Desa tersebut.

“Penyerahan BLT Dana Desa kepada penerima dalam bentuk uang tunai. Serta memastikan penerimanya warga yang betul-betul terdampak Covid-19,” katanya.

Dia menerangkan, pembagian BLT Dana Desa tersebut yang di laksanakan di Kantor desa dan di berikan pada yang layak mendapatkan bantuan dari dampak penyebaran virus corona Covid-19 dan Bhabinkamtibmas menghimbau untuk tetap menjaga jarak, menjaga kebersihan, mengurangi aktifitas di luar rumah jika tidak terlalu penting, tidak berkerumun dan selalu menggunakan masker bagi warga setempat saat berada diluar rumah.


Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved