-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Senin, September 13, 2021

Dapati Anak Sekolah Berkerumun Tanpa Gunakan Masker, Kapolsek Curio Bersama Bhabinkamtibmas Berikan Sanksi Push Up

Dapati Anak Sekolah Berkerumun Tanpa Gunakan Masker, Kapolsek Curio Bersama Bhabinkamtibmas Berikan Sanksi Push Up

METRO ONLINE,ENREKANG -- Jajaran Polsek Curio Polres Enrekang terus menggelar operasi yustisi untuk menekan penyebaran Covid-19  serta memantau penerapan prokes di wilayah hukumnya, Senin (13/09/2021).

Operasi yustisi dilakukan untuk memantau tingkat disiplin masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan pada kehidupan sehari hari terutama saat pembelajaran tatap muka di sekolah-sekolqh yang mulai berlangsung.

Kami juga mengapresiasi pada warga yang telah patuh dan bersama sama melawan Corona Virus Disease ini ,” Ujar IPDA Maga.

Kami memberikan nasehat dan himbauan serta tindakan sosial berupa push up kepada beberapa siswa yang tidak menggunakan masker untuk tetap mementingkan kesehatannya dengan disiplin prokes.

Insya Allah dengan terus di lakukannya Oprasi ini kami berharap dapat menurunkan tingkat masyarakat yang terkonformasi Covid 19 serta lebih meningkatkan lagi kesadaran warga akan pentingnya Protokol Kesehatan.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved