-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, September 10, 2021

Cegah Human Error, Rutan Pangkajene Koordinasi Dengan Dinas Pemadam Kebakaran

Cegah Human Error, Rutan Pangkajene Koordinasi Dengan Dinas Pemadam Kebakaran

 

METRO ONLINE PANGKEP---Sebagai langkah antisipasi terhadap kemungkinan terjadinya hal yang tidak diinginkan seperti kebakaran, Rutan Pangkajene jalin silaturahmi dan koordinasi dengan Dinas Pemadam Kebakaran Kab. Pangkep Kamis (9/9/2021) siang. 

Kepala Rutan Kelas IIB Pangkajene Ashari menyambangi langsung Kantor Damkar Kabupaten Pangkep, Beliau disambut langsung oleh Kabid Damkar Kab. Pangkep

Dalam obrolan santai tersebut, Ka.Rutan Pangkajene membahas beberapa hal terkait penanganan bencana kebakaran, mulai dari pengecekan APAR (Alat Pemadam Api Ringan) yang ada di Rutan, pelatihan penanganan penanggulangan kebakaran, pelatihan penggunaan APAR dan pengetahuan terkait hidrant. 

Ka.Rutan Pangkajene berharap dukungan dan bantuan pihak Damkar Pangkajene dalam upaya kesiapsiagan petugas Rutan Pangkajene dalam mengantisipasi terjadinya kebakaran di Rutan.(*)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved