-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Agustus 21, 2021

Personil Polsek Balocci melaksanakan Patroli Dialogis memantau giat Warga dipagi hari.

Personil Polsek Balocci melaksanakan Patroli Dialogis memantau giat Warga dipagi hari.

METRO ONLINE PANGKEP-- Personil Polsek Balocci Polres Pangkep Kanit Provost Aiptu M.Saleh bersama  Kanit Sabhara Aiptu Andi Subhan melaksanakan  Patroli Dialogis dan sambang silaturahmi di rumah Bpk M. Said di Kp. Mawa Kel. Balleangin Kecamatan Balocci Kabupaten Pangkep, Sabtu (21/8 2021).

Kegiatan Patroli Dialogis di lakukan  untuk mengontrol aktifitas Warga Masyarakat di Pagi hari dan menjalin hubungan silaturahmi yang baik bersama Warga Masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum PoLsek Balocci.

Patroli dan sambang kepada Tokoh Masyarakat  Bpk M. Said sekaligus menitipkan pesan agar bersama-sama menjaga dan mempertahankan Siskamtibmas dengan para warga, agar tetap aman, damai dan Sehat serta  kondusif dan berpartisipasi dalam upaya mendisiplinkan para Warga untuk tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 di lingkungan tempat tinggal, Ucap Aiptu Andi Subhan.


Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved