-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, Agustus 07, 2021

Personil Polresta Barelang Semprot Disinfektan di Komplek Perumahan Warga yang Terpapar Covid-19

Personil Polresta Barelang Semprot Disinfektan di Komplek Perumahan Warga yang Terpapar Covid-19

METRO ONLINE,Batam – Dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19, Personil Satsamapta Polresta Barelang kembali melakukan penyemprotan Disinfektan di rumah rumah yang terpapar Covid-19 bertempat di Perumahan Cluster Puri Legenda, Kota Batam, Sabtu (7/8/21).

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kasat Samapta Kompol Firdaus ini diambil sebagai langkah Preemtiv dan Preventif dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di setiap gang, lorong, posyandu, rumah rumah yang ada di Perumahan Puri Legenda.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur menjelaskan bahwa penyemprotan ini dilakukan dengan menggunakan 1 unit tandom Sat Samapta Polresta Barelang, 2 unit double cabin Sat Samapta Polresta Barelang dan 3 unit mesin gendong disinfektan.

"Kegiatan penyemprotan disinfektan oleh anggota satsamapta Polresta Barelang ini mengupayakan pemutusan penyebaran Covid-19 di Perumahan yang terpapar. Semoga ini mampu menciptakan lingkungan yang aman dari Virus Covid-19," pungkasnya.

Yos Guntur juga menghimbau Security Perumahan, dan juga perangkat  RT/RW agar lebih ketat lagi melakukan pengawasan terhadap warganya yang terpapar dan Isolasi Mandiri (Isoman) di lingkungannya.

"Khususnya kepada warga masyarakat agar tetap disiplin Protokol Kesehatan dengan tetap menerapkan 5M, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas. Sehingga kita mampu melawan Covid-19," kata Yos Guntur. (Lia)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved