-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Agustus 24, 2021

Pengamanan Bank Bpd Cabang Pangkep Oleh Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Pangkep.

Pengamanan Bank Bpd Cabang Pangkep Oleh Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres  Pangkep.


METRO ONLINE PANGKEP--Personil Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Pangkep  Bripka Rendy Salo bersama anggota security yang melaksanakan pengamanan pada bank Bpd cabang kab. Pangkep, melaksanakan pengamanan serta pelayanan terhadap nasabah Bank Bpd Cabang Pangkep, Selasa (24/8/2021) pukul 09.00 Wita.

Salah satu giat kepolisian Sat Samapta  polres Pangkep adalah pengamanan obyek vital pada wilayah hukum polres pangkep salah satunya adalah pengamanan  Bank milik pemerintah  yaitu pengamanan bank Bpd cabang pangkep sesuai dengan tugas pokok kepolisian, yang di maksudkan menjamin keamanan dan kenyamanan nasabah  dalam melakukan kan kegiatan perbankan serta mencegah terjadinya tindak pidana  khususnya terhadap nasabah Bank Bpd Cabang Pangkep.

Selain pengamanan anggota pam obvit SatSamapta polres pangkep Bripka Rendy Salo yang bertugas pada bank Bpd.Cabang pangkep juga senantiasa  dan tak henti-hentinya menghimbau kepada para nasabah agar tetap mematuhi dan memperhatikan  protokol kesehatan serta menerapkan 3M (mencuci tangan, memakai masker, serta menjaga jarak) dalam melaksanakan kegiatan perbankan di Bank Bpd Cabang Pangkep.

Di tempat berbeda Kasat Samapta Polres Pangkep Iptu Imran, SH) Selalu mengingatkan  kepada anggotanya terutama personil yang melaksanakan giat kepolisian yang bersentuhan langsung dengan  masyarakat agar dalam melaksanakan kegiatan kepolisian atau pun pelayanan masyarakat selalu bersikap humanis, dan apabila dalam pelaksanaan tugas terjadi tindak pidana dalam lingkup wilayah tugas masing2 agar mengambil tindakan tetap berpatokan pada SOP (Standar Operasional Prosedur) kepolisian.

Iptu Imran menambahkan pula agar dalam bertugas dilapangan, terutama pers sat samapta pada obyek vital, agar selalu melaksanakan koordinasi dengan pihak- pihak perusahaan baik swasta maupun Bumn yg berkaitan dengan fungsi dan tugas anggota Sat Samapta unit Pamobvit  Polres Pangkep agar dapat menjaga hubungan yang baik dalam pelaksanaan tugas, imbuhnya


Editor ; Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved