-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Agustus 30, 2021

Pencuri Ternak Berhasil Diamankan Resmob Polres Wajo

Pencuri Ternak Berhasil Diamankan Resmob Polres Wajo

METRO ONLINE,WAJO-- - Satuan resmob polres wajo bersama polsek sat reskrim polsek maniangpajo berhasil mengamankan pelaku pencurian ternak (sapi) dijalan Andi Pengerang Kab. Wajo, Senin (30/8/2021).

Adapun identitas pelaku berinisial RS (36) merupakan warga desa pacciro ajangale kabupaten wajo.

Setelah dilakukan interogasi pelaku mengaku telah mengambil tiga ekor sapi sekitar bulan oktober tahun 2020 di wilayah kecamatan maniangpajo kabupaten wajo dengan cara memotong tali pengikat sapi kemudian pelaku berteman menaikkan sapi tersebut ke atas mobil.

Kapolres Wajo AKBP MUHAMMAD ISLAM A, S.IK. MM membenarkan kejadian tersebut, Bahwa anggota resmob polres wajo bersama polsek maniangpajo telah mengamankan pelaku RS (36) pencuri ternak (sapi) di kabupaten barru. 

Kini pelaku telah diamankan di mapolres wajo bersama barang bukti yang ditemukan, Kapolres Wajo menyampaikan “agar masyarakat menjaga harta benda miliknya dengan baik, manakala ada yang kehilangan sapi di daerah Maniangpajo, agar melaporkan, sehingga komplotan ini dapat di ungkap semua dan di berikan sanksi hukuman sesuai ketentuan yang berlaku”.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved