-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Agustus 21, 2021

Patroli, Personel Polsek Anggeraja Polres Enrekang Sampaikan Beberapa Himbauan

Patroli, Personel Polsek Anggeraja Polres Enrekang Sampaikan Beberapa Himbauan

METRO ONLINE,ENREKANG -- Demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, personel Polsek Anggeraja Polres Enrekang Briptu Umar dan Briptu Ilyas melaksanakan patroli sekaligus dialogis dengan pemilik warung di Desa Bamba Puang, Jumat (21/08/2021).

Warung warung pinggir jalan merupakan menjadi salah satu sasaran patroli sambang oleh anggota Polsek Anggeraja karena pemilik warung sering sekali berinteraksi dengan masyarakat yang akan membeli makanan.

Pada kesempatan tersebut petugas patroli dengan humanis tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pemilik warung agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap uang yang digunakan pembeli untuk melakukan transaksi karena nanti dikhawatirkan menggunakan uang palsu untuk melakukan pembayaran.

”Kepada pemilik warung agar lebih waspada dalam melayani konsumen dan untuk selalu sediakan tempat cuci tangan sabun serta menjaga kebersihan warungnya.” Pesan Briptu Umar.

Menurut Briptu Umar, pihaknya juga menghimbau kepada pemilik warung agar selalu bersinergi dan bermitra dengan aparat keamanan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman serta apabila ada sesuatu hal yang berpotensi terhadap terjadinya gangguan kamtibmas pihaknya meminta agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Anggeraja supaya segera dilakukan antisipasi.”Jelas Briptu Umar.

Terpisah Kapolsek Anggeraja AKP Rusli SH  mengatakan bahwa,” Patroli dialogis yang dilakukan oleh anggota sangat bermanfaat, karena selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.” Pungkasnya


Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved