-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, Agustus 21, 2021

Patroli Blue Ligh, Kapolsek Balocci Himbau Warga bahaya Wabah Virus Covid 19

Patroli Blue Ligh, Kapolsek Balocci Himbau Warga bahaya Wabah Virus Covid 19

METRO ONLINE PANGKEP--Patroli pada malam hari adalah Salah satu tugas rutin Kapolsek Balocci Polres Pangkep Iptu Syahruddin Hamid  bersama Waka Polsek Balocci Ipda Mulyadi,  Kanit Binmas Aipda Baktiar, Kanit Intel Aiptu H. Baharuddin dan Aiptu Sabaruddin melakukan Pemantauan terhadap giat Warga pada malam hari,  guna  mengantisipasi  adanya gangguan Kamtibmas yang terjadi dalam Wilayah hukum Polsek Balocci Polres Pangkep. Jumat (20/8/2021)

Patroli pada Malam hari  sebagai upaya preventif, Sehingga menjadikan Wilayah Kecamatan Balocci bebas dari segala gangguan kamtibmas seperti curnak, curat  curas dan curanmor serta cegah para Warga khususmya Remaja yang sering kumpul2 atau Nongkrong pada malam hari,  juga selalu mengingatkan para warga agar kurangi keluar rumah apabila tidak perlu apalagi kumpul2 untuk menghindari terjangkitnya *wabah Virus Corona (Covid 19)* yang sedang merebak mewabah di Wilayah Repoblik Indonesia khususnya Kabupaten Pangkep.

Himbauan agar selalu memperhatikan Protokol Kesehatan guna mencegah dan antisipasi mewabahnya *Virus Covid 19* selalu disampaikan dengan cara mendatangi para warga, agar  Wilayah Kecamatan Balocci Kab. Pangkep dapat aman dari Wabah Covid 19.  

Kapolsek Balocci, mengatakan bahwa Untuk mewujudkan Kec. Balocci  menjadi aman dan kondusif, harus dengan cara merangkul/mengajak elemen/stockholder secara bersama-sama menjaga kamtibmas, dengan senantiasa memupuk  kebersamaan dan kekompakan kita semua, seperti halnya yang kita lakukan sekarang. lakukan patroli sambil menyambangi Warga Masyarakat dan selalu mengingatkan tentang Bahaya *Wabah Virus Corona Covid 19* di Kecamatan Balocci, dengan kehadiran personil yang berseragam ditengah-tengah warga maka masyarakat imerasa terlindungi dan terayomi, sehingga merasa aman nyaman dan situasi tetep aman dan Kondusif. ( Thiar )

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved