-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, Agustus 04, 2021

Menghindar dari Petugas Jembatan Timbang Maccopa,Mobil Espidisi Parkir di pinggir Jalan Membuat Macet.

Menghindar dari Petugas Jembatan Timbang Maccopa,Mobil Espidisi Parkir di pinggir Jalan Membuat Macet.

METRO ONLINE -MAROS - Sopir truck atau espidisi terpaksa berhenti di pinggir jalan untuk menghindari para petugas Dishub yang ada di jembatan timbang Maccopa Maros. 

Akibat Mobil Espidisi yang berparkir di bahu jalan membuat kemacetan panjang, sehingga banyak pengguna jalan lain yang merasa terganggu dan mengeluh. 

Tak lama kemudian kami dari media, mengdatangi Sala satu sopir yang mengaku berasal dari Kabupaten Enrekang,Untuk memastikan apa alasannya sehingga ia berhenti ia Mengatakan jika diri mulai menunggu dari siang hingga sore hanya menghidar dari petugas Dishub yang ada di Jembatan timbang Maccopa maros.

" Mulai siang pak saya di sini sama teman - Sopir yang lain, menunggu bubarnya itu petugas Dishub, karena kalau tidak bubar kita lewat kita nanti di tilan dan di suruh bongkar kita punya muatan pak, " Ucapnya. 

Sementara di konfirmasi Andi Amir petugas Jembatan timbang Maccopa maros,terkait masalah sanksi yang di berikan kepada para sopir yang memang muatan mobilnya tidak sesuai SOP dirinya mengatakan. 

"Jadi benar ketika ada mobil espedisi yang memang Caranya memuat sudah di luar ketentuan atau UU ya  kita tilang dan suruh bongkar, dan itu tidak lain untuk keselamatan para sopir juga,, " Jelasnya.


Penulis : Tallasa

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved