-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Agustus 20, 2021

Kurangi Beban Warga di Masa Pandemi, Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Berikan Bantuan Sembako

Kurangi Beban Warga di Masa Pandemi, Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Berikan Bantuan Sembako

METRO ONLINE,ENREKANG -- Polri dalam menciptakan kamtibmas kondusif ditengah masyarakat mengedepankan Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak pelaksana tugas-tugas Polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga dituntut untuk mampu mengatasi setiap masalah yang ada di masyarakat dengan mengutamakan metode kekeluargaan serta diharapkan mampu merasakan setiap keluh kesah masyarakat.

Senada dengah hal merasakan setiap keluh dan kesah masyarakat sesuai tuntutan Bhabinkamtibmas, Briptu Ahmad Nur Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang yang memiliki wilayah binaan di Kelurahan Puserren memiliki cara lain dalam memahami problem warganya.

Mengetahui terdapat warganya yang diketahui memiliki ekonomi yang relatif rendah ( kurang mampu ), Briptu Ahmad Nur berinisiatif memberikan bantuan sembako yang tercakup dalam aksi Police Care Polsek Enrekang, Jumat (20/08/21).

Saat menyerahkan bantuan, Briptu Ahmad Nur mengungkapkan semoga apa yang diberikan kepada dapat bermanfaat dan mampu meringankan beban di tengah pandemi Covid-19 ini “ ungkapnya.

Kapolsek Enrekang Polres Enrekang AKP Anton SH., yang mengetahui hal tersebut mengaku mengapresiasi bentuk kinerja yang dilakukan oleh personilnya.

“ Tingkatkan! Semoga hadirnya kita di tengah masyarakat mampu menjadi jalan ibadah kita kepada sang Pencipta “ ucap AKP Anton SH.


Editor ,: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved