-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Agustus 27, 2021

Kepedulian Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Dalam Menyampaikan Prokes Kepada Warganya Yang Akan Hajatan

Kepedulian Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Dalam Menyampaikan Prokes Kepada Warganya Yang Akan Hajatan

METRO ONLINE Gowa--Selaku Aparat penegak hukum yang senantiasa melindungi, melayani dan mengayomi masyarakatnya, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa aktif melakukan sambang ke warga binaannya.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Pandang pandang Polsek Somba opu Polres Gowa Aiptu Muh Ismail bersama Babinsanya Peltu Sirajuddin siang tadi dengan menyambangi salah satu warganya an. Daeng Pole yang beralamat di Rt.3 Rw.1 Lingkungan pandang pandang somba opu gowa yang rencana akan melangsungkan acara hajatan pernikahan anaknya pada sabtu besok. Jumat (27/08) Siang

Selain sambang silaturahmi, Aiptu Ismail dan Peltu Sirajuddin juga mengingatkan kepada warganya yang akan hajatan untuk selalu mengikuti aturan yakni Memakai masker dan menjaga jarak serta menyiapkan wadah penampungan air untuk mencuci tangan sebagai salah satu syarat dalam pemenuhan  prokes.

Himbauan ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai upaya agar masyarakat yang akan melangsungkan acara tetap menjaga marwah prokes sehingga dengan hal ini dapat meminimalisir terjadinya penyebaran virus covid 19." terang Aiptu Muh Ismail.

"Warga masyarakat yang mendapat arahan dan himbauan sangat merasa senang dan puas atas kebijakan yang diberikan pak Binmas dan pak Binsa dan juga dengan kedatangannya mendapat kejelasan tentang bahaya virus covid-19 serta ajakan ikut vaksin kepada warga."


(Herman Taruna)melaporkan


Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved