-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Agustus 27, 2021

Kembali dilaksanakan sistim Daring .ini penyampaian Kepala dinas Disdikpora kabupaten lingga

Kembali dilaksanakan sistim Daring .ini penyampaian Kepala dinas Disdikpora kabupaten lingga

METRO ONLINE LINGGA -Kepala dinas pendidikan pemuda dan olahraga (Disdikpora) Kabupaten Lingga Junadi Adjam melalui prees relasse yang di terima rekan media  pada Jum'at (27/08/2021) 

Ia menyampaikan sesuai instruksi dari gubernur provinsi Kepulauan Riau.

Kembalinya dilaksanakan belajar dengan sistem daring ini di sejumlah sekolah yang berada di lingga adalah. PAUD ,SD ,SMP dan SMA. Ini merupakan upaya pemerintah provinsi Kepulauan Riau (Kepri), dalam mengatasi pandemi Covid-19. Belajar secara daring ini berlaku hingga 6 Desember 2021 mendatang.

 Sebelum nya tepatnya pada senin 23 Agustus 2021 lalu, sekolah di kecamatan Lingga , melaksanakan pembelajaran tatap muka secara terbatas dan akhirnya kini kembali belajar melalui daring atau metode belajar yang menggunakan model interaktif berbasis internet dan Learning Manajemen System (LMS), atau nama lain belajar di rumah dengan menggunakan internet 

"Kembalinya belajar daring ini sebagai upaya pemerintah provinsi Kepulauan Riau , untuk mempertahankan penurunan angka kasus Covid-19." Jelasnya. 

,"Hal ini di lakukan tidak hanya di kabupaten lingga , penundaan pembelajaran tatap muka (PTM) ini juga berlaku di semua daerah provinsi (Kepri) baik yang penyebaran kasus Covid-19 berstatus zona, Orange , Kuning dan zona hijau." Tutup Junadi.


Sumber:Awalludin

Editor    : Effend

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved