-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Agustus 31, 2021

Kapolsek Bulupoddo Bersama Anggotanya Melaksanakan Ops Yustisi Serta Bagi-Bagi Masker pada Penguna Jalan

Kapolsek Bulupoddo Bersama Anggotanya Melaksanakan Ops Yustisi Serta Bagi-Bagi Masker pada Penguna Jalan

METRO ONLINE SINJAI--Kepolisian Resort Sinjai Sektor Polsek Bulupoddo Yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek Bulupoddo Iptu H Muh Said Baruga bersama Anggota melaksanakan Operasi Yustisi di jalan Serta Membagikan masker gratis kepada warga dusun Bulu Lohe Desa Bulutellue Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai untuk mendisiplinkan warga tentang Protokol kesehatan dalam rangka Mencegah penularan Covid-19.Selasa (31/08/21).

Pada kegiatan tersebut  Kapolsek bersama anggota membagikan masker, menyampaikan himbauan dan memberi teguran lisan terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker serta mengajak masyarakat agar tetap budayakan 5 M memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilisasi.

Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi petugas juga memberikan himbauan protokol kesehatan yang lebih mengedepankan secara persuasif dan humanis kepada warga masyarakat tentang pencegahan segala bentuk penyebaran Covid-19 yang lebih meluas.

Kapolsek Bulupoddo Iptu H Muh Said Baruga mengatakan bahwa Kita di Polsek Bulupoddo Khususnya Polres Sinjai Polda Sulsel terus meningkatkan Ops Yustisi untuk mencegah segala bentuk penyebaran Covid-19 Semoga Virus Ini cepat Berlalu.Tutup Kapolsek.


Laporan: Ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved