-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Agustus 25, 2021

Kapolsek Anggeraja Sambang Kunjung Ke Kantor Camat Anggeraja Sekaligus Koordinasi Harkamtibmas

Kapolsek Anggeraja Sambang Kunjung Ke Kantor Camat Anggeraja Sekaligus Koordinasi Harkamtibmas

METRO ONLINE,ENREKANG -- Polsek Anggeraja  terus berupaya menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik dengan masyarakat serta instansi samping dalam rangka harkamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Anggeraja AKP Rusli S.H.,  menyambangi Kantor Camat Anggeraja  di untuk menjalin silaturahmi dan koordinasi harkamtibmas di wilayah Kecamatan Anggeraja, Rabu (25/8/2021).

Dalam kunjungannya, Kapolsek bertemu langsung Camat Anggeraja dan Sekertaris Camat serta Kasi Pemerintahan yang sedang berada di kantornya dan disambut baik serta mendapatkan apresiasi kunjungan Kapolsek tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Anggeraja berkoordinasi dengan Camat untuk sama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Pedurungan  agar tetap aman dan kondusif .

“Dengan adanya dukungan dari masyarakat dan seluruh stake holder yang ada, maka kamtibmas di wilayah hukum polsek Anggeraja dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” ujar Kapolsek.

Camat Anggeraja juga menyampaikan bahwa kecamatan juga bertugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sama seperti kinerja anggota Polri dalam memberikan pelayanan serta menjaga situasi kamtibmas.

“Pihak kami juga akan terus berupaya menjalin kemitraan dengan Polsek Anggeraja untuk menjaga kamtibmas di wilayah Pedurungan agar tetap aman dan kondusif” tutur Camat.


Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved